Download Emulator Sega

Masih ingatkah agan agan dengan konsol ini?


<————————->

<———–( KALO INGING BESARKAN GAMBARNYA , KLIK AJA !! )————>


Konsol ini yang paling ngetop dulu pas zaman 90-an gan.

Anak-anak era 90-an pasti tau deh ,,

Kali ini ane pengen ngshare beberapa game sega yang pernah ane mainin, sekaligus CARA UNTUK MAININ DI KOMPUTER gan! Downloadnya cepet gan, soalnya ukurannya kecil banget , Lumayan kan buat nostalgia ^_^

<————-Tutorialnya-————>


Ane pakenya FUSION SEGA EMULATOR gan!

Download disini: -> DOWNLOAD <- Ukuran File cuma 383 KB!

Cara pakainya:
1. Extract Zipnya
2. Buka aplikasi Fusion
3. Klik File -> Load Genesis/32xROM <-

(pilih game yang udah agan download) -&gt; mainkan!  

(game yang udah agan download dari sini ngga perlu diunzip, langsung diload aja!)
(owh iya , games nya gua taro di bawah / toystory4 )

tombol standardnya:
A ——-> A
B ——-> S
C ——-> D
START -&gt; ENTER

Untuk mengubah setting tombolnya, , liat tutorialnya di bawah dah😀

<————-Cara Mengubah Settingan Controller pada Emulatornya————>


Cara Mengubah Settingan Controller pada Emulatornya :

Dari pada nyari di maho google mending langsung aja dah , hehe

Mumpung lagi puasa😀 , ngabuburit ngurusin blogg wkwkwk …

1. Klik Options.. > Set Config


2. Kemudian masuk ke bagian Controllers > (bagian “genesis/32x ….”)

> Port 1 + 3 Btn Pad Use Keyboard > Kemudian klik “DEFINE”

3. Akan muncul instruksi diatas tombol OK
Press the key to use for UP
(tekan tombol yang agan inginkan sebagai tombol atas)
Press the key to use for DOWN
(tekan tombol yang agan inginkan sebagai tombol bawah)
….dan seterusnya




moga moga membantu ^_^

oiya, kita juga bisa maen TWO PLAYERS LO !!  default tombol pemain kedua:

Atas-bawah-depan-belakang pake numpad, ABC nya pake JKL, STARTnya pake + di numpad..

Cara mengubahnya lumayan gampang, seperti pada instruksi diatas, cuma sekarang yang diganti yang Port 2 , wokeh dude ^_^


Gamesnya ane kasi  -> toystory4 <- silakan Download

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s